Menjadi Seorang Penulis

Aku ingin menjadi seorang penulis. Mengukir setiap kata dengan keindahan yang terdapat dalam setiap katanya. Merangkai satu kata menjadi beribu kata mencipta sebuah makna. Gelap, itulah musuhku.

Ketika terangnya inspirasi sulit aku dapat, ketika sang tongkat imajinasi tak dapat menorehkan secerca tinta di atas kertas putih. Inspirasi oksigenku, sebuah rasa, imajinasi yang saling bersambung menjadi gelombang-gelombang dari radar dunia dan cerita, ide-ide baru yang akan ku cipta.

Aku Ingin Menjadi Seorang Penulis

Mengukir cipta dan rasa dalam jutaan kata yang saling berkaitan satu sama lain. Sejuknya udara pagi, membangunkanku pagi ini. Kala burung bernyanyi riang, hembusan angin pun menyapa ku pagi ini. Tetesan embun yang membasahi daun membentuk mutiara-mutiara kecil yang elok.

Selamat pagi titik-titik embun, engkau senan tiasa memberi kesejukan di pagi hari. Walaupun kau tahu pada saatnya nanti kau akan menghilang setibanya matahari. Hai burung, kegembiraan senan tiasa terdengar merdunya suaramu.

Selamat pagi matahari, ku awali hari ini dengan doa. Aku akan berusaha tuk menjadi lebih baik, agar kelak aku akan mendapatkan yang terbaik pula. Ceria, gembira.

Postingan terkait: